5 Alamat Book Software Gratis





dikutip dari

Berikut adalah 5 buku gratis alamat software untuk mengelola daftar kontak Anda dan mengatur mereka untuk penggunaan yang lebih baik . perangkat lunak ini buku alamat yang sangat mudah dan sederhana untuk digunakan. Semua perangkat lunak ini buku alamat benar-benar bebas.
GRATIS BUKU ALAMAT
 
Buku Alamat gratis
 adalah perangkat lunak bebas bahwa dengan alat-alat praktis dan fitur bagi Anda untuk mengelola daftar kontak Anda dan mengatur mereka untuk penggunaan yang lebih baik. Anda dapat menggunakan buku alamat yangtelah Anda dapat mencatat alamat, nomor telepon, ponsel, faks, nama perusahaan, negara, kota, alamat website dan alamat email dari kontak Anda dan mitra. Aplikasi ini dilengkapi dengan bidang yang berguna dan area teks bagi Anda untuk membuat catatan rinci dari kontak Anda. Anda dapat dengan mudah mencetak daftar kontak dan rincian kontak yang dipilih. Anda dapat mengatur kontak Anda mudah dan cepat.
Utama manfaat menggunakan freeware ini adalah:
·         Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah untuk menggunakan fitur, bisa digunakan untuk penggunaan pribadi atau komersial.
·         Aplikasi ini memiliki teknik pencarian yang mudah, sehingga Anda dapat dengan mudah mencari informasi kontak.
·         Anda dapat mencetak menggunakan printer kontak Anda.
·         Aplikasi ini benar-benar disesuaikan. Pilih area yang akan dicetak.
·         Anda juga dapat melampirkan foto dengan informasi kontak Anda.
·         Kudis info kontak Anda sendiri, sehingga Anda dapat mendistribusikannya dengan mudah.
·         Aplikasi ini benar-benar portabel; maka Anda dapat membawa freeware ini dalam USB Anda.
·         Ada bidang adat dalam editor kontak, Anda dapat menambah dan menghapus field sesuai pilihan Anda.
·         Ekspor dan impor dari kontak file lainnya dan docs.
·         Juga membuat grup kontak untuk organisasi yang lebih baik.
Cobalah Address Book Gratis gratis di sini .
KUSTOM ADDRESSBOOK

Alamat kustom adalah perangkat lunak lain dalam daftar kami yang bebas biaya dan mudah digunakan. Anda dapat menggunakan intuitif, kecil, kuat, dan sangat fleksibel Manajemen Alamat program untuk sistem operasi seperti Windows 7, XP, Vista, 200x NT, 98 dan ME.
Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang mudah digunakan, yang efisien dan Anda dapat dengan mudah menentukan bidang dan kategori. Aplikasi ini ringan dan portabel . Portabilitas membantu Anda untuk menggunakan aplikasi ini di mana saja dan di komputer manapun. Program ini gratis memiliki fitur bahwa file database-nya dapat dijalankan langsung dari disk eksternal (USB stick, flash drive, dll). Dengan demikian Anda dapat menggunakan software ini dari mana saja tidak peduli komputer mana yang Anda gunakan, Anda dapat dengan mudah menggunakan freeware ini.
Ini gratis yang unik manajer alamat lebih sederhana daripada perangkat lunak lain. Seperti yang Anda dapat dengan mudah menentukan program kustom, Anda dapat dengan cepat menyesuaikan buku alamat Anda . Personalisasi memberi Anda kemudahan untuk setiap kontak dan membantu Anda untuk menghindari area yang tidak dibutuhkan oleh Anda. Alamat kustom bahkan memungkinkan Anda untuk menentukan addressbook Anda sendiri dari tata letak untuk bidang.
Coba AddressBook Kustom gratis di sini .
ADDRESSIDO 1.0

Addressido ini hubungi manajer bebas untuk sistem anda. Aplikasi ini menyimpan nomor kontak terbatas dan membantu Anda untuk mengelola dan mengatur rincian kontak Anda dengan hati-hati. Anda dapat mengambil kontak dengan mudah dengan aplikasi ini ditambah mudah untuk menggunakan dan memahami. Aplikasi ini dapat digunakan dengan memory stick Anda dan Anda juga dapat membawa dengan diri Anda dalam USB Anda. Jadi jika Anda jauh dari komputer Anda, aplikasi membantu Anda untuk mengambil kontak Anda dengan cepat.
Aplikasi gratis ini memiliki fitur untuk membiarkan Anda mengkategorikan kontak Anda . Jadi jika Anda menggunakan freeware ini canggih untuk penggunaan pribadi dan bisnis, Anda dapat mengkategorikan kontak Anda menggunakan freeware ini. Mudah membagi kontak Anda ke kategori dan membedakan antara kontak Anda, ini akan membantu Anda dari menjaga dua set yang berbeda dari profil pengelola kontak.
Aplikasi ini juga berisi fitur untuk tujuan bisnis Anda, yang membuatnya ideal untuk menggunakan yang sama untuk tujuan komersial Anda. Anda dapat mengatur kontak Anda dengan aplikasi ini, seperti daftar kontak Anda sesuai kategori yang ditunjuk. Anda dapat daftar kontak sesuai kegiatan seperti panggilan telepon, surat, jadwal pertemuan, dll
Coba Addressido gratis di sini .
EFISIEN BUKU ALAMAT

Buku Alamat Efisien lain bebas gudang dalam daftar kami yang membantu Anda untuk mengelola dan mengatur kontak Anda dengan mudah dan menyediakan fitur yang mungkin Anda gunakan untuk tujuan-tujuan profesional dan pribadi. Ini kontak elegan dan praktis manajemen program perangkat lunak dapat digunakan secara gratis dan portabel.
Aplikasi ini dirancang dengan mengingat bahwa Anda mungkin memiliki kontak terbatas untuk menyimpan untuk tujuan praktis. Aplikasi ini mendukung tingkat yang tak ada habisnya kelompok kontak dan membantu Anda untuk mengelola informasi bahkan ribuan kontak cepat.
Anda dapat dengan mudah menambahkan ulang tahun dan hari peringatan ke kontak dan program telahdibangun dalam pengingat yang akan mengingatkan Anda tanggal pada waktu, sehingga Anda tidak perlu menggunakan perangkat lunak tambahan untuk mengingat tanggal-tanggal tersebut. Ada bidang khusus yang sepenuhnya memenuhi kebutuhan khusus Anda bisnis. Aplikasi ini membantu Anda untuk menghemat waktu Anda dengan menawarkan Anda fitur-fitur seperti flash menemukan, masukan kontak cepat dari copy, perusahaan yang sama dan paste kontak serta impor massal.
Ada beberapa gaya antarmuka yang membantu Anda untuk cepat melihat Anda dalam gaya kontak kartu dan menghemat waktu Anda dalam mengambil kontak. Anda juga dapat menambahkan jumlah tak terbatas foto ke kontak dan Anda dapat mengedit semua bidang profil kontak, dll
Cobalah Buku Alamat Efisien gratis di sini .
EZ KONTAK BUKU

Buku Hubungi EZ adalah gratis aplikasi windows dan sederhana namun mudah digunakan dan efisien untuk mengelola informasi kontak . Aplikasi ini mudah untuk menangani dan Anda dapat dengan mudah menambahkan kontak dengan perangkat lunak ini. Menambah, mengedit, dan menyimpan rincian kontak Anda dengan perlengkapan gratis di komputer Anda dan Anda akan lebih rentan terhadap kehilangan mereka.
Aplikasi ini juga menawarkan Anda untuk menyimpan kontak Anda dalam kelompok sehingga Anda dapat dengan mudah mengatur mereka dan menggunakannya dengan efisiensi. Anda dapat menggunakannya sebagai buku alamat / telepon kontak pribadi, direktori bisnis, atau database pelanggan.
Ini pengelola kontak gratis membantu Anda untuk mengambil kontak dengan mudah. Anda dapat mengurutkan sejumlah besar data Anda dengan perangkat lunak ini dengan cepat, karena aplikasi ini membantu Anda untuk mengurutkan daftar kontak Anda dengan setiap kolom dalam buku alamat Anda. Nomor telepon pribadi dan bisnis, email, halaman web, fax, alamat, catatan pelanggan - Anda dapat menyimpan semua data ini dalam satu aplikasi sederhana.
Anda dapat menyesuaikan bidang ini buku alamat dan menambahkan rincian yang Anda menyediakan informasi kontak untuk. Anda juga dapat mengirim email menggunakan alamat email dalam freeware ini secara langsung.
Baca lebih lanjut tentang Buku Hubungi EZ , atau mencoba gratis disini .

Komentar